Tanda ABS dan ESC nyala

yuniardi
Posts: 3
Joined: Tue May 17, 2016 8:36 pm

Tanda ABS dan ESC nyala

Postby yuniardi » Wed May 18, 2016 4:23 pm

Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.

eric23
Posts: 3
Joined: Wed Mar 16, 2016 10:58 am

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Postby eric23 » Mon May 23, 2016 5:15 pm

iya oom, pake yang kw aja murmer dan bagus juga kok....

jus71n
Posts: 16
Joined: Tue Mar 01, 2016 9:55 pm

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Postby jus71n » Thu May 26, 2016 9:38 am

yuniardi wrote:Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.


Bisa jadi sensor nya kotor juga bro....enga mesti 3 tahun ganti juga...
Golf GTI MK4-Unitronics Stage 3
Tiguan 1.4Tsi - APR

yuniardi
Posts: 3
Joined: Tue May 17, 2016 8:36 pm

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Postby yuniardi » Fri Jun 17, 2016 10:42 am

eric23 wrote:iya oom, pake yang kw aja murmer dan bagus juga kok....

Kw gak bakalan masalah huh oom?
jus71n wrote:
yuniardi wrote:Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.


Bisa jadi sensor nya kotor juga bro....enga mesti 3 tahun ganti juga...
Jadinya ganti oom... Bingung juga bedain antara kotor ama rusak

eric23
Posts: 3
Joined: Wed Mar 16, 2016 10:58 am

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Postby eric23 » Fri Sep 02, 2016 3:28 pm

aman sentosa dan murmer oom...

yuniardi wrote:
eric23 wrote:iya oom, pake yang kw aja murmer dan bagus juga kok....

Kw gak bakalan masalah huh oom?
jus71n wrote:
yuniardi wrote:Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.


Bisa jadi sensor nya kotor juga bro....enga mesti 3 tahun ganti juga...
Jadinya ganti oom... Bingung juga bedain antara kotor ama rusak


Return to “Wheels / Tires / Suspension / Brakes”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests