Page 1 of 1

Tanda ABS dan ESC nyala

Posted: Wed May 18, 2016 4:23 pm
by yuniardi
Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Posted: Mon May 23, 2016 5:15 pm
by eric23
iya oom, pake yang kw aja murmer dan bagus juga kok....

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Posted: Thu May 26, 2016 9:38 am
by jus71n
yuniardi wrote:Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.


Bisa jadi sensor nya kotor juga bro....enga mesti 3 tahun ganti juga...

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Posted: Fri Jun 17, 2016 10:42 am
by yuniardi
eric23 wrote:iya oom, pake yang kw aja murmer dan bagus juga kok....

Kw gak bakalan masalah huh oom?
jus71n wrote:
yuniardi wrote:Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.


Bisa jadi sensor nya kotor juga bro....enga mesti 3 tahun ganti juga...
Jadinya ganti oom... Bingung juga bedain antara kotor ama rusak

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Posted: Fri Sep 02, 2016 3:28 pm
by eric23
aman sentosa dan murmer oom...

yuniardi wrote:
eric23 wrote:iya oom, pake yang kw aja murmer dan bagus juga kok....

Kw gak bakalan masalah huh oom?
jus71n wrote:
yuniardi wrote:Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.


Bisa jadi sensor nya kotor juga bro....enga mesti 3 tahun ganti juga...
Jadinya ganti oom... Bingung juga bedain antara kotor ama rusak