Tiguan Cijantung

iyunindra
Posts: 3
Joined: Thu Mar 03, 2016 10:45 pm

Tiguan Cijantung

Postby iyunindra » Sat Mar 05, 2016 9:09 pm

Hi Guys,
Perkenalkan, saya Yunindra, pemilik Tiguan 1.4 Tsi. Terima kasih sudah diijinkan bergabung di forum ini.
Mohon bantuan anggota forum untuk saran saran pemanfaaatan dan modifikasi tiguannya.
Terimakasih.

g4ndr1k
Site Admin
Posts: 6
Joined: Tue Mar 01, 2016 8:24 pm

Re: Tiguan Cijantung

Postby g4ndr1k » Sun Mar 06, 2016 9:43 am

Selamat bergabung di forum NuVolks Yunindra,

Kita bikin ulang forum ini karena yang lama bermasalah :(

Saya pemakai Golf TSI... sama2 TSI kita ;)

Enjoy your stay 8-)

cheers,
gandrik

Namf
Posts: 1
Joined: Mon Mar 07, 2016 7:26 pm

Re: Tiguan Cijantung

Postby Namf » Mon Mar 07, 2016 11:09 pm

salam kenal yah hehe :D
2010 CW GTI MK6 DSG

iyunindra
Posts: 3
Joined: Thu Mar 03, 2016 10:45 pm

Re: Tiguan Cijantung

Postby iyunindra » Thu Mar 10, 2016 6:02 pm

Owh gitu Mas bro.
Anggota forum nya masih sedikit ya Mas bro.

Btw, punya rekomendasi bengkel variasi ga Mas bro?

g4ndr1k
Site Admin
Posts: 6
Joined: Tue Mar 01, 2016 8:24 pm

Re: Tiguan Cijantung

Postby g4ndr1k » Fri Mar 11, 2016 10:56 am

Forum lama sudah ratusan, tapi error, jadi mulai dari awal lagi. Ini juga belum resmi, masih pilot ;)

Kalau bengkel variasi kurang tahu, mobil ku masih standard hehehe

Mungkin nanti kalau sudah ramai forum ini ada yg bisa kasih jawaban.

Satyo
Posts: 1
Joined: Tue Mar 08, 2016 8:11 am

Re: Tiguan Cijantung

Postby Satyo » Tue Mar 15, 2016 7:48 am

Sayang ya udah banyak isinya terus rusak. Yakin pasti banyak info berguna utk users.

Oh ya salam kenal, saya Satyo..kadang pake Tiguan (punya istri)... Hehehe.. Dekat Cijantung, di Tanjung Barat.

g4ndr1k
Site Admin
Posts: 6
Joined: Tue Mar 01, 2016 8:24 pm

Re: Tiguan Cijantung

Postby g4ndr1k » Tue Mar 15, 2016 8:34 am

Salam kenal juga... aku domisili Kemanggisan, Jakarta Barat...

Iya, sayang banget, tapi bijimana lagi... enggak bisa diakses dengan sempurna jadi terpaksa dibunuh... moga2 forum ini lebih awet :)

jus71n
Posts: 16
Joined: Tue Mar 01, 2016 9:55 pm

Re: Tiguan Cijantung

Postby jus71n » Sat Apr 23, 2016 11:30 am

Hallo Wellcome to Nuvolks!!!
Saya juga pemakai Tiguan 1.4...kalo ada yg mau ditanyakan silahkan reply atau bisa PM saya.


Thanks


iyunindra wrote:Hi Guys,
Perkenalkan, saya Yunindra, pemilik Tiguan 1.4 Tsi. Terima kasih sudah diijinkan bergabung di forum ini.
Mohon bantuan anggota forum untuk saran saran pemanfaaatan dan modifikasi tiguannya.
Terimakasih.
Golf GTI MK4-Unitronics Stage 3
Tiguan 1.4Tsi - APR

fsetiadi
Posts: 2
Joined: Sun Apr 24, 2016 3:12 am

Re: Tiguan Cijantung

Postby fsetiadi » Tue Apr 26, 2016 1:33 am

Salam kenal, saya setiadi, pengguna GTI mk6. Domisili gading.
Mohon bimbingannya suhu2 Nuvolks.

Thanks

iyunindra
Posts: 3
Joined: Thu Mar 03, 2016 10:45 pm

Re: Tiguan Cijantung

Postby iyunindra » Sat Apr 30, 2016 12:54 am

Siap menerima arahan Mas bro...


Return to “Introduce yourself”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest