Page 1 of 2

Tiguan Cijantung

Posted: Sat Mar 05, 2016 9:09 pm
by iyunindra
Hi Guys,
Perkenalkan, saya Yunindra, pemilik Tiguan 1.4 Tsi. Terima kasih sudah diijinkan bergabung di forum ini.
Mohon bantuan anggota forum untuk saran saran pemanfaaatan dan modifikasi tiguannya.
Terimakasih.

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Sun Mar 06, 2016 9:43 am
by g4ndr1k
Selamat bergabung di forum NuVolks Yunindra,

Kita bikin ulang forum ini karena yang lama bermasalah :(

Saya pemakai Golf TSI... sama2 TSI kita ;)

Enjoy your stay 8-)

cheers,
gandrik

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Mon Mar 07, 2016 11:09 pm
by Namf
salam kenal yah hehe :D

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Thu Mar 10, 2016 6:02 pm
by iyunindra
Owh gitu Mas bro.
Anggota forum nya masih sedikit ya Mas bro.

Btw, punya rekomendasi bengkel variasi ga Mas bro?

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Fri Mar 11, 2016 10:56 am
by g4ndr1k
Forum lama sudah ratusan, tapi error, jadi mulai dari awal lagi. Ini juga belum resmi, masih pilot ;)

Kalau bengkel variasi kurang tahu, mobil ku masih standard hehehe

Mungkin nanti kalau sudah ramai forum ini ada yg bisa kasih jawaban.

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Tue Mar 15, 2016 7:48 am
by Satyo
Sayang ya udah banyak isinya terus rusak. Yakin pasti banyak info berguna utk users.

Oh ya salam kenal, saya Satyo..kadang pake Tiguan (punya istri)... Hehehe.. Dekat Cijantung, di Tanjung Barat.

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Tue Mar 15, 2016 8:34 am
by g4ndr1k
Salam kenal juga... aku domisili Kemanggisan, Jakarta Barat...

Iya, sayang banget, tapi bijimana lagi... enggak bisa diakses dengan sempurna jadi terpaksa dibunuh... moga2 forum ini lebih awet :)

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Sat Apr 23, 2016 11:30 am
by jus71n
Hallo Wellcome to Nuvolks!!!
Saya juga pemakai Tiguan 1.4...kalo ada yg mau ditanyakan silahkan reply atau bisa PM saya.


Thanks


iyunindra wrote:Hi Guys,
Perkenalkan, saya Yunindra, pemilik Tiguan 1.4 Tsi. Terima kasih sudah diijinkan bergabung di forum ini.
Mohon bantuan anggota forum untuk saran saran pemanfaaatan dan modifikasi tiguannya.
Terimakasih.

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Tue Apr 26, 2016 1:33 am
by fsetiadi
Salam kenal, saya setiadi, pengguna GTI mk6. Domisili gading.
Mohon bimbingannya suhu2 Nuvolks.

Thanks

Re: Tiguan Cijantung

Posted: Sat Apr 30, 2016 12:54 am
by iyunindra
Siap menerima arahan Mas bro...