Search found 3 matches

by yuniardi
Tue Aug 16, 2016 3:14 pm
Forum: Exterior / Interior Care & Repair
Topic: Pasang jok kulit
Replies: 1
Views: 8565

Pasang jok kulit

Gan... Ada yang tau tempat bikin jok kulit gak? Soalnya gw mau ganti nih, ngeri kalo di tempat asal2an karena ada airbag-nya
by yuniardi
Fri Jun 17, 2016 10:42 am
Forum: Wheels / Tires / Suspension / Brakes
Topic: Tanda ABS dan ESC nyala
Replies: 4
Views: 37728

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

iya oom, pake yang kw aja murmer dan bagus juga kok.... Kw gak bakalan masalah huh oom? Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang...
by yuniardi
Wed May 18, 2016 4:23 pm
Forum: Wheels / Tires / Suspension / Brakes
Topic: Tanda ABS dan ESC nyala
Replies: 4
Views: 37728

Tanda ABS dan ESC nyala

Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya.

Go to advanced search