Search found 16 matches

by jus71n
Mon Nov 14, 2016 11:28 pm
Forum: Engine / Drivetrain / Exhaust
Topic: APR Chips
Replies: 1
Views: 8897

Re: APR Chips

Sorry baru online lagi setelah sekian lama... untuk Jakarta bisa kontak 08128282749999
by jus71n
Thu May 26, 2016 9:42 am
Forum: Polo
Topic: Newbie for Polo
Replies: 3
Views: 36108

Re: Newbie for Polo

halo om2 Nuvolks, saya newbie nih untuk VW Polo (Polo 1.4 matic 2012), jadi mau mengajukan beberapa pertanyaan. 1. tempat service yg bagus dimana? rumah saya di arteri pd indah jadi kalau bisa bengkel yang deket2 rumah aja. 2. ring velg yang masih aman untuk Polo. 3. kalo mau join nuvolks community...
by jus71n
Thu May 26, 2016 9:38 am
Forum: Wheels / Tires / Suspension / Brakes
Topic: Tanda ABS dan ESC nyala
Replies: 4
Views: 38226

Re: Tanda ABS dan ESC nyala

Juragan2... Mau tanya dong... Tanda ABS dan ESC di golf TSI 2013 gw nyala, knp ya penyebabnya? Gw tanya ke beres PIK, kata SA-nya sensornya harus di ganti. Kata SA-nya, emang setiap 3 tahun harus di ganti, emang bener begitu? Karena mobil gw yang lain gak kaya begitu. Mohon pencerahannya. Bisa jadi...
by jus71n
Sat Apr 23, 2016 12:28 pm
Forum: NuVolks Solo
Topic: Solo Cultural Tour 2014
Replies: 0
Views: 35066

Solo Cultural Tour 2014

by jus71n
Sat Apr 23, 2016 12:24 pm
Forum: NuVolks Bandung
Topic: Nuvolks Bandung 2nd Anniversary
Replies: 0
Views: 35106

Nuvolks Bandung 2nd Anniversary

by jus71n
Sat Apr 23, 2016 12:21 pm
Forum: NuVolks Solo
Topic: Social Gathering July 2013
Replies: 0
Views: 4968

Social Gathering July 2013

by jus71n
Sat Apr 23, 2016 12:19 pm
Forum: Nuvolks Jakarta
Topic: Nuvolks Inaguration IIM 2014
Replies: 0
Views: 35209

Nuvolks Inaguration IIM 2014

by jus71n
Sat Apr 23, 2016 12:17 pm
Forum: Nuvolks Jakarta
Topic: Nuvolks 2014 1st Run
Replies: 0
Views: 4947

Nuvolks 2014 1st Run

by jus71n
Sat Apr 23, 2016 12:15 pm
Forum: Nuvolks Jakarta
Topic: Morning Run May 2012
Replies: 0
Views: 5033

Morning Run May 2012

by jus71n
Sat Apr 23, 2016 12:13 pm
Forum: Nuvolks Jakarta
Topic: BBQ Fund Raising June 2012
Replies: 0
Views: 5030

BBQ Fund Raising June 2012


Go to advanced search